Saturday, March 19, 2011

HTC Siapkan Smartphone 3D untuk Saingi LG Optimus 3D

















Menurut sumber dari Pocket-lint, HTC direncanakan akan meluncurkan sebuah smartphone dengan layar 3D sebelum akhir tahun atau lebih cepat. Langkah ini dilakukan HTC untuk menjawab kehadiran LG Optimus 3D yang memperoleh pujian saat ditampilkan di MWC 2011 bulan lalu di Barcelona.

Perangkat baru ini disebutkan akan lebih ringan, lebih tipis, dan lebih murah dari Optimus 3D ketika diluncurkan nantinya. Namun demikian belum ada tanggal pasti kapan HTC akan merealisasikan hal ini. Ada sumber yang meyebutkan perangkat ini akan hadir di akhir 2011 namun ada yang menyebutkan bahwa peluncurannya diajukan ke kuartal ketiga saat musim panas 2011 nanti agar tidak kehilangan momentum dari LG.

















LG Optimus 3D

Perangkat ini bisa jadi adalah HTC Shooter. HTC Shooter sendiri memiliki spesifikasi layar 540x960 piksel, mendukung jaringan CDMA, dan prosesor Snapdragon baru. LG Optimus 3D memakai prosesor dual-core untuk mendukung fitur 3D yang diusungnya. Oleh karena itu diperkirakan HTC juga akan memakai prosesor dual-core kemungkinan dengan kecepatan 1,2 GHz.

Apakah produk ini akan diumumkan pekan depan saat CTIA? Mari ditunggu.

Via Pocket-lint, Electronista

No comments:

Post a Comment